Wednesday, June 3, 2009

PUISI

Banyak sih kumplulan puisi di bloger.
tapi setiap kita buka bloger orang lain, puisinya banyak yang sama.
kerjaan copy paste dari blogger orang lain dah banyak yang ngelakuin.
untung nya blogger ga dilindungi dari hak cipta.
bisa kaco tuch kalo ampe ada hak ciptannya . . ..

di bawah ini gw mau numpang nulis kumpulan puisi gw pribadi.
yah maklum lah kalo puisi gw ga sebagus karya orang lain.
gw kan bukan pujangga, hehehehe
sharing di bloger cuman iseng aja.
hehehe..


CINTA SEMENTARA
Jika dia bisa memberimu bintang.
Kuhanya bisa menatap bintang.
Jika dia merkuri yang memberimu gemerlap cahaya.
Kuhanya lilin redup yang rela membakar diri tuk menyinarimu.

Biar kan kurelakan perih ku tuk melepasmu kembali ke pelukannya.
Terima kasih ku ucap,
Kau telah ada tempat untuk cinta sementara ini,
Walau hanya gubuk di sudut hatimu.
Namun istana bagiku.


RUANG BATINMU
Disana . . .
Diruang batinmu.
Disela sela puing kehancuran.
Masih adakah sisa cinta yang tersisa.
Kiranya bisa kubangun tuk jadi istana baru
Yang bisa dijadikan tempat untukku berlabuh.
Untukku, yang selalu merindu bila tanpamu.

KOSONG
Bulan bersinar terang,
tapi gelap yang kurasa.
Berisik memecah sunyi,
tapi senyap kurasa.
Semilir dingin menyapu kulit,
tapi gerah kurasa.
Yang ada hanya kekosongan menghampakan jiwa.

DIMANA KAMU ?
Di dadaku kau menangis pilu.
Seiring deburan ombak menderu.
Kau tumpahkan segala jeritan kalbu.
Hati ini terpikat haru.
Dirimu kan ku kenang selalu.

Harus ku mengaku
Aku tak mampu,
tuk menahan rindu.
Dimanakah berada dirimu ?
Ingin ku bertemu.
Mengulang saat saat indah seperti dulu.

POSISIKU
Aku sadar dimana posisiku.
Bagaikan lilin kecil di tengah gemerlap lampu kota.
Betapa bodohnya kumengharap dirimu kan menikmati sinarku.
Sudah pasti tak kau hirukan sinar redupku.

Seharusnya kumengerti.
Cinta kan terasa perih tanpa balasmu.
Tak semestinya kujalani.
Jika rasa sakit yang akan menjemput.
Andai kamu balas cinta ini.
Itu pun tak kan sepenuhnya.
Tapi hati ini rela menerima sebagian cintamu.
Kan kujadikan itu kebahagiaan sesaat.
Tak mungkin slamanya ku kan menjadi cintamu.

udah banyak yang lupa gw bray, ntar deh gw tambah lagi, buka note book dulu.
sory yaw kalo jelek, gw kan anak slenge'an . . .

No comments: