Friday, May 29, 2009

GOKIL AMA CEWEK

Banyak cara cowok ngegodain cewek, ada yg gokil ( gue banget ), ada yg melo, ah masih banyak cara cowok ngegodain cewek . . .
gue lebih suka gokil ma cewek coz menurut gue cewek akan lebih terkesan dengan cowok yg gokil, tapi terserah lo aja deh mau pake cara gimana ngegodain cewek.
di bawah ini gue mau nulis sedikit cuplikan gokil ma cewek ( pengalaman pribadi gue ), sapa tau dari sini tuh cewe terkesan ama lo. 

  Cowok : Neng boleh numpang nanya ga ( Berlaga butuh informasi ) ?
  Cewek : oh, iya mas kenapa. . . ? ? ?
  Cowok : mmmmm nomer hapenya berapa ? ? ?
  Cewek : "dasar cowok bisa ja ngegombal"
  Cowok : ( jangan tinggal diem . . . lanjutkan perjuangan... good luck bro)




  Cowok : neng godain gue dong . . .
  Cewek : .....??? ( rata rata cewek diem )
  Cowok : yaw udah kalo ga mau, gimana kalo gue yg godain lo . . .
                 boleh nggak gue godain lo . . . ? ? ? 
  Cewek : dalam hati " nih cowok maunya apa sih ? mau ngegodain kok pake permisi "
  Cowok : lepas kopling bro,,,,!!!! langsung tancap gas, ajakin kenalan, jadian , KENCAN . . .




  Cowok : Kalo gue ngeliat mata lo ngingetin ama seseorang deh . . . 
  Cewek : mmm sapa tuh, mantan nya yawz ?
  Cowok : NENEK ku , , ,
  Cewek : !!!!!!!!!!!!!!!!!!!    ( mungkin akan nyubitin lo )




  Cowok : gue mau bilang sesuatu, tapi lo kudu janji ga akan marah, coz ini tentang perasaan. kira kira sama nggak apa yang kita rasain ? boleh nggak ?
  Cewek : ( Penasaran / dan dah bisa ngira ngira) boleh aja, mau ngomong apa ? 
  Cowok : tapi janji dulu dong ga akan marah !!!!
  Cewek : iyaaa cerewet banget sih ? ( tambah penasaran )
  Cowok : gue lapeeeer banget, gue belom makan,  lo laper juga nggak yaw ? kalo apa yang kita rasakan sama, kita makan bareng yukz . . . ! ! !
  Cewek : toeeng toeng !!!!

  Gokil lainnya next time gue tambah


SELAMAT MENCOBA

2 comments:

Unknown said...

trima kasih boi..
semua tempat tempatnya recomended,
sukses buat usahamu!

Unknown said...

trima kasih boi..
semua tempat tempatnya recomended,
sukses buat usahamu!